Breaking News
Loading...
22 July 2018

Info Post
Hallo sobat tutorial.. Jumpa lagi pada kesempatan kali ini, ijinkanlah admin menulis tentang maksud dari - Apa Itu Networking? - Yuk kita coba pahami dulu definisi, pengertian dan makna dari Networking sesuai penggunaanya berikut ini.

Pengertian-Networking
Pengertian Networking (Foto: Ils)
Pengertian Networking Menurut Bahasa
Networking menurut bahasa artinya adalah Jaringan.

Pengertian Networking Dalam Dunia Komputer
Networking atau Jaringan adalah rangkaian yang menghubungkan dua atau lebih perangkat komputer secara bersamaan untuk tujuan berbagi data yang dibangun menggunakan perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) komputer. Jaringan atau network ini dapat dikategorikan dalam beberapa rangkaian berdasarkan wilayah geografis. Misalnya: Local Area Network (LAN), biasanya network ini berada di kawasan satu rumah, sekolah, ataupun bangunan kantor, sedangkan Wide Area Network (WAN), dapat mencapai seluruh kota, negara, atau bahkan lintas benua, dan internet merupakan jaringan terbesar seluruh dunia.

Pengertian Networking Dalam Dunia Bisnis
Networking adalah kemampuan atau cara membangun hubungan dengan orang lain atau organisasi yang berpengaruh terhadap kesuksesan pofesional maupun personal. Karena networking lebih dari sekadar berkenalan, melainkan berbagi potensi dan informasi, mendapatkan integritas dan mempengaruhi, dan menciptakan visi yang mengarahkan kemampuan masing-masing individu untuk melakukan sesuatu terhadap orang lain, sehingga akan saling menguntungkan satu sama lain. Setiap manusia di dunia ini tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain untuk dapat berprestasi dan hidup bahagia. Meskipun kita berada di era modern, dimana segala sesuatu dapat dikendalikan dengan teknologi mutakhir, tetapi kesuksesan berprestasi dan kebahagiaan kita masih sangat bergantung terhadap keberhasilan menciptakan networking.

Demikianlah informasi kali ini tentang - Pengertian Networking - Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Share, Follow / Subscribe dan Like Fanspage kami di Facebook dan Twitter supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved