Breaking News
Loading...
16 April 2018

Info Post
April 16, 2018
Hallo sobat tutorial.. Kembali kita jumpa, salam hangat untuk semua.. Kali ini ada sebuah informasi terbaru nih dari Tuttorial.Com tentang "Mode Rahasia" pada Gmail. Oke, langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

pembaharuan gmail aplikasi

Setelah empat hari yang lalu Google mengumumkan tentang desain web baru untuk Gmail, kali ini Google kembali membuat rencana tentang pengembangan "Mode Rahasia" untuk layanan emailnya. Fungsi baru yang akan diperkenalkan pada layanan Gmail tersebut memungkinkan pengguna untuk menghentikan penerimaan email dari pengiriman email tertentu yang diteruskan atau membatasi kemampuan untuk menyalin, mengunduh dan mencetaknya.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di The Verge juga mencatat bahwa kemungkinan pengguna Gmail akan memerlukan kode sandi untuk membuka email yang akan dikirimkan melalui pesan teks, selain itu anda dapat menetapkan tanggal kedaluwarsa pada email yang dikirim, sehingga akan meningkatkan popularitas Gmail di kalangan bisnis.

Dalam sebuah email kepada pengguna G Suite, raksasa teknologi itu pada hari Kamis yang lalu waktu setempat telah mengumumkan bahwa pengembangan tersebut sedang berjalan untuk meningkatkan Gmail bagi pengguna web. Sejumlah fitur baru akan segera tersedia bagi pengguna. Dengan Gmail versi baru, pengguna dapat diizinkan untuk mengakses Google Kalender dari antarmuka Gmail secara langsung. Selain itu, apabila pengguna tidak sempat untuk segera membuka email, akan ada opsi tunda untuk email agar muncul kembali di kotak masuk setelah jangka waktu tertentu.

Menurut laporan lain, perusahaan raksasa tersebut kemungkinan juga akan memperkenalkan opsi balasan cerdas yang dihasilkan secara algoritme yang akan tersedia pada aplikasi Gmail untuk iOS dan Android dan pada versi web. Selain itu, akan ada cara baru pada Gmail yaitu akses offline untuk menyimpan email secara offline.

Dalam catatan terkait, Google juga mengatakan bahwa pembaharuan pada Gmail tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat, sementara untuk program akses awal akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang.

Demikianlah info, tutorial, panduan, tips & trik dari saya pada kesempatan kali ini tentang "Mode Rahasia" Untuk Gmail Segera Diluncurkan. Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Follow, Share dan Subscribe untuk berlangganan gratis melalui email supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved