Breaking News
Loading...
26 July 2018

Info Post
Hallo sobat tuttorial.. Semoga kabar hari ini menyenangkan ya? Kali ini saya akan membagikan beberapa link - Download PROTA K13 Revisi 2017 - Prota merupakan program umum tematik terpadu untuk setiap kelas yang perlu dipersiapkan dan dikembangkan oleh Guru sebelum tahun pelajaran sebagai pedoman pengembangan program-program berikutnya seperti Program Semester, Silabus, dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Program Tahunan Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini merupakan hasil revisi dari Program Tahunan (PROTA) sebelumnya yang telah disempurnakan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan memudahkan bagi Anda yang akan menggunakannya.

Download-Program-Tahunan-(PROTA)-K13-Rev-2017
Program Tahunan (PROTA) K13 Rev. 2017
Pengertian Program Tahunan (PROTA)
Program Tahunan (Prota) merupakan rencana penetapan alokasi waktu berdasarkan jumlah jam pelajaran efektif dalam satu tahun sebagai rencana umum pelaksanaan pembelajaran muatan mata pelajaran untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan.

Fungsi Program Tahunan (Prota)
  1. Sebagai acuan untuk optimalisasi, efisiensi dan efektivitas penggunaan waktu belajar efektif;
  2. Sebagai pedoman dalam menyusun Promes, program suatu pelajaran dan juga sebagai persiapan dalam mengajar supaya terorganisir dan rapi;
  3. Sebagai salah satu pedoman membuat Kaldik.
Komponen yang wajib dipenuhi dalam menyusun Program Tahunan antara lain:
  • Identitas (mata pelajaran, kelas, tahun pelajaran);
  • Format isian (tema, sub tema, dan alokasi waktu);
  • Langkah Menyusun Prota.
Bagi Anda para Guru / Pengajar, berikut ini kami sediakan link Download PROTA K13 Revisi 2017 Silahkan Anda pilih dan klik link yang kami sediakan secara gratis pada tabel yang tersedia dibawah ini.

Download PROTA K13 Revisi 2018 Kelas 3
Download PROTA K13 Revisi 2018 Kelas 6
BACA JUGA: Download RPP, PROTA, PROSEM, KKM, Silabus, Kisi-kisi, Analisis Revisi 2017 Dan 2018 Untuk SD/MI
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kempatan kali ini tentang - Download PROTA Kurikulum 2013 Revisi 2017 - Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Share, Follow / Subscribe dan Like Fanspage kami di Facebook dan Twitter supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved