Breaking News
Loading...
26 July 2018

Info Post
Hallo sobat tuttorial.. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa link - Download Pemetaan K13 Revisi 2017 - Pemetaan Kurikulum 2013 Revisi 2017 merupakan hasil revisi dari pemetaan sebelumnya yang telah disempurnakan. Pemetaan K13 Revisi 2017 ini kami buat dan telah diterapkan di tempat mengajar, untuk itu jika ada ketidaksengajaan beberapa kata yang sama dalam mengolah sumber referensi pemetaan, admin mohon maaf. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan memudahkan bagi Anda yang akan menggunakannya.

Download-Pemetaan-KD-Dan-SK-Kurikulum-2013-Rev-2017
Pemetaan KD Dan SK Kurikulum 2013 Rev. 2017
Pemetaan Kompetensi Dasar (KD) Kurikulum 2013 Revisi 2017
Pemetaan Kompetensi Dasar (KD) merupakan salah satu kelengkapan administrasi sekolah yang digunakan untuk memetakan materi-materi yang nantinya akan dijadikan sebagai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Pada saat sebelum Kurikulum 2013 dilakukan revisi terdapat berbagai istilah penyebutan dalam evaluasi hasil belajar, seperti: Ulangan Harian (UH) setelah direvisi menjadi Penilaian Harian (PH), Ulangan Tengah Semester (UTS) setelah direvisi menjadi Penilaian Tengah Semester (PTS), Ulangan Akhir Semester (UAS) setelah direvisi menjadi Penilaian Akhir Semester (PAS). Selain itu ada Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) yang dalu mengacu pada Mata Pelajaran setelah direvisi sekarang mengacu pada Satuan Pendidikan dengan istilah penyebutan yang berbeda pula yaitu menjadi Kriteria Belajar Minimal (KBM), namun dalam Revisi 2017 ini pemetaan Kompetensi Dasar (KD) telah terintregasi dengan HOTS. Silahkan Anda pilih dan klik link yang kami sediakan secara gratis pada tabel yang tersedia dibawah ini.

Download Pemetaan K13 Revisi 2017 Kelas 3
Download Pemetaan K13 Revisi 2017 Kelas 6
BACA JUGA: Download RPP, PROTA, PROSEM, KKM, Silabus, Kisi-kisi, Analisis Revisi 2017 Dan 2018 Untuk SD/MI
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kempatan kali ini tentang - Download Pemetaan SK Dan KD Kurikulum 2013 Revisi 2017 - Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Share, Follow / Subscribe dan Like Fanspage kami di Facebook dan Twitter supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved