Breaking News
Loading...
26 July 2018

Info Post
Hallo sobat tutorial.. Mudah-mudahan kabar sobat hari ini menyenangkan ya? Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa link - Download PROSEM K13 Revisi 2017 - Program Semester (PROSEM) merupakan penjabaran dari Program Tahunan sehingga program tersebut tidak bisa disusun sebelum tersusun program tahunan. Program Semester Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini merupakan hasil revisi dari Program Semester (PROSEM) sebelumnya yang telah disempurnakan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan memudahkan bagi Anda yang akan menggunakannya.

Download-Program-Semester-(PROSEM)-K13-Rev-2017
Program Semester (PROSEM) K13 Rev. 2017
Pengertian Program Semester (PROSEM)
Program Semester (Prosem) adalah program yang berisikan garis-garis besar mengenai hal-hal yang hendak dilaksanakan dan dicapai dalam semester tersebut. Program Semester merupakan penjabaran dari Program Tahunan.

Pada umumnya Program Semester berisikan:
  • Identitas (satuan pendidikan, mata pelajaran, kelas/semester, tahun pelajaran) 
  • Format isian (standar kompetensi, kompetensi dasar, indikator, jumlah jam pertemuan (JJP), dan bulan).
Indikator dalam program semester harus dirumuskan guru sesuai dengan karakteristik siswa. Indikator ibarat Tujuan Instruksional Khusus (TIK) dalam pembelajaran sehingga perumusannya akan lebih efektif apabila menggunakan Kata Kerja Operasional (KKO), seperti menjelaskan, menyebutkan, menganalisis, mengidentifikasi, mengevaluasi, dan sejenisnya.

Bagi Anda para Guru / Pengajar, berikut ini kami sediakan link Download PROSEM K13 Revisi 2017 Silahkan Anda pilih dan klik link yang kami sediakan secara gratis pada tabel yang tersedia dibawah ini.

Download PROSEM K13 Revisi 2018 Kelas 3
Download PROSEM K13 Revisi 2018 Kelas 6
BACA JUGA: Download RPP, PROTA, PROSEM, KKM, Silabus, Kisi-kisi, Analisis Revisi 2017 Dan 2018 Untuk SD/MI
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kempatan kali ini tentang - Download PROSEM Kurikulum 2013 Revisi 2017 - Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Share, Follow / Subscribe dan Like Fanspage kami di Facebook dan Twitter supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved