Breaking News
Loading...
10 October 2015

Info Post
October 10, 2015
Hallo sobat tutorial.. Khusus buat kamu para mahasiswa, telkomsel menghadirkan paket telkomsel mobile campus yang bisa di registrasi/daftar melalui kartu kamu. Dari segi biaya, perbedaan antara paket telkomsel kampus dengan paket reguler cukup berbeda.


Pada paket telkomsel kampus kamu bisa beli paket internet hanya dengan Rp.25.000,- dengan kuota sebesar 1.5GB/30hari dan Rp.50.000,- untuk kuota sebesar 4GB/30hari, sedangkan untuk paket reguler pengguna hanya mendapatkan 2GB/30hari dengan harga Rp.50.000,-.

Cara daftar paket Telkomsel Kampus silahkan kamu ketik *550*300# lalu panggil dan silahkan pilih paket internetnya, disana ada 2 pilihan paket yaitu paket 25K dan paket 50K. Setelah anda memilih paketnya, anda akan mendapatkan balasan sms bahwa paket aktif.

NB:
Anda hanya dapat registrasi / mendaftar Paket Telkomsel Mobile Campus ini di lokasi/daerah yang memiliki kampus, misalnya Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan kota - kota lainnya yang terdapat kampus.

Demikianlah info, tutorial, panduan, tips & trik dari saya pada kesempatan kali ini tentang Paket Telkomsel Kampus. Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Follow, Share dan Subscribe untuk berlangganan gratis melalui email supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved