Breaking News
Loading...
03 March 2015

Info Post
March 03, 2015
Hallo sobat tutorial.. Bagi kamu yang belum tahu tentang cara cek pulsa telkomsel silahkan simak baik - baik artikel berikut ini. Setidaknya ada 5 cara yang bisa kamu gunakan untuk mengecek pulsa Telkomsel, berikut ini caranya:

cara cek pulsa telkomsel

1. Cara Cek Pulsa Telkomsel Via kode USSD *888#
Melalui menu panggilan ponsel/smartphone kamu, silahkan ketikkan *888# kemudian tekan “Panggil/Call/Yes/Ok/Dial”. Selanjutnya pada layar ponsel/smartphone akan menampilkan sisa pulsa dan masa aktif simcard. Nomor kode USSD Cek Pulsa Telkomsel ini biasanya sudah tersimpan di kontak SIM Telkomsel kamu.

2. Cara Cek Pulsa Telkomsel Via telepon ke 888
Melalui menu panggilan ponsel/smartphone kamu, silahkan ketikkan 888 kemudian tekan “Panggil/Call/Yes/OK/Dial”. Tunggu hingga tersambung dan suara operator dari sistem akan memberikan informasi sisa pulsa, masa aktif dan masa tenggangnya simcard Telkomsel kamu.

3. Cara Cek Pulsa Telkomsel Via aplikasi MyTelkomsel
Dengan Aplikasi MyTelkomsel semua informasi lengkap terkait pulsa, poin Telkomsel, dan paket internet Anda akan muncul di aplikasi ini. Aplikasi MyTelkomsel saat ini tersedia gratis untuk smartphone Android dan iPhone. Jadi, pastikan kamu sudah mengunduh dan memasang aplikasi ini di ponsel/smartphone kamu dengan mendownloadnya dari Google Playstore. Cara menggunakan aplikasi ini kamu tinggal membuka aplikasi MyTelkomsel lalu masukkan nomor telkomsel kamu, secara otomatis aplikasi akan login ke halaman MyTelkomsel. 

4. Cara Cek Pulsa Telkomsel Via telepon Info Pelanggan 155
Dengan cara ini kamu bisa mengecek pulsa Telkomsel melalui bantuan layanan Info Pelanggan. Silahkan lakukan panggilan ke nomor 155 kemudian ikuti petunjuk sesuai suara mesin operator di ponsel/smartphone kamu, layanan ini gratis. Selain itu, cara cek pulsa Telkomsel via telepon juga dapat anda lakukan melalui Call Center Caroline di nomor 188, dengan cara ini kamu akan terhubung langsung dengan customer service Telkomsel, kami bisa menanyakan langsung mengenai sisa pulsa kepada customer service. Cara ini tidak gratis, karena pulsa kamu akan terpotong Rp300/panggilan.

5. Cara Cek Pulsa Telkomsel Via Website
Untuk cara ini silahkan kamu kunjungi situs web MyTelkomsel di https://my.telkomsel.com/ kemudian daftar sebagai anggota MyTelkomsel, caranya dengan memasukkan nama kemudian nomor telkomsel kamu di menu yang tersedia. Silahkan tunggu hingga sistem mengirimkan kode verifikasi ke nomor kamu yang nantinya kamu masukkan pada kolom isian yang tersedia. Jika sudah berhasil login, situs web akan menampilkan beberapa informasi kartu telkomsel kamu dan sisa pulsa kamu.

Demikianlah info, tutorial, panduan, tips & trik dari saya pada kesempatan kali ini tentang Cara Cek Pulsa Telkomsel. Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Follow, Share dan Subscribe untuk berlangganan gratis melalui email supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved