Breaking News
Loading...
15 January 2015

Info Post
January 15, 2015
Hallo sobat tutorial.. Jumpa lagi kali ini dengan artikel seputar Call Center Telkomsel. Ya.. Telkomsel, salah satu perusahaan layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 1200 petugas / customer service yang siap melayani penggunanya dengan berbagai pertanyaan seputar Telkomsel. Menurut informasi yang kami dapatkan, saat ini Caroline (Customer Service Online Telkomsel) telah menerima sekitar 1,4 juta panggilan setiap bulannya dan 98,6% dari panggilan tersebut berhasil tersambung langsung dengan petugas Caroline di bawah 15 detik.

call center telkomsel

Bagi para pengguna Kartu Telkomsel baik itu kartu Halo, simPATI, Loop ataupun Kartu AS mungkin diantara kalian pernah ingin menyampaikan keluh kesah, saran, kirik atau pertanyaan seputar telkomsel secara langsung, hal ini tentu bisa anda lakukan dengan menelpon call center secara langsung. Call center telkomsel dapat diakses 24 Jam nonstop untuk melayani pelanggan Telkomsel agar pelanggan mendapatkan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Nomor Call Center Telkomsel ini dapat anda akses melalui 133 untuk pengguna KartuHalo, untuk pengguna kartu simPATI, AS dan Loop di nomor 188. Sedangkan untuk Mitra Recharge - Mkios, Dealer, dan Bank melalui nomor 357. Untuk menelpon ke nomor tersebut gratis, namun akan dikenakan biaya saat tersambung ke Customer Service (Caroline). Untuk pengguna Provider lain / operator seluler lain di Indonesia juga dapat menghubungi dan berbicara langsung dengan customer service telkomsel melalui nomor 08071811811 (dikenakan biaya normal sesuai tarif berlaku) dan bagi anda pelanggan Telkomsel diluar negeri dapat menelpon malalui nomor +628110000333.

Pengguna Telkomsel juga dapat menghubungi customer telkomsel melalui Email di cs@telkomsel.co.id atau melalui sosial media seperti Twitter: @Telkomsel dan  Facebook: www.facebook.com/telkomsel, silahkan sampaikan saran, kritik dan keluh kesah anda dengan bahasa yang sopan, Telkomsel akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya.

Demikianlah info, tutorial, panduan, tips & trik dari saya pada kesempatan kali ini tentang Nomor Call Center Telkomsel. Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Follow, Share dan Subscribe untuk berlangganan gratis melalui email supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved