Breaking News
Loading...
21 January 2019

Info Post
January 21, 2019
Halo sobat tutorial.. Semoga dikesempatan kali ini dalam keadaan sehat dan tetap semangat. Kali ini saya akan memberikan tutorial, tips dan trik tentang - Cara Beli Masa Aktif Telkomsel - Nah, bagi sobat yang pulsanya menumpuk namun masa aktif kartu keburu akan habis, cara ini sepertinya sangat membantu sekali, karena disamping kita tidak perlu repot keluar rumah hanya sekedar untuk membeli pulsa agar dapat memperpanjang masa aktif kartu, namun juga sangat praktis. Penasaran kan? Yuk kita simak caranya berikut ini:

cara-cek-dan-memperpanjang-masa-aktif-telkomsel
Cara Cek Dan Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel
Telkomsel merupakan salah satu perusahaan seluler terkemuka di Indonesia, tidak tanggung-tanggung perusahaan ini menguasai pasar telekomunikasi hampir di seluruh penjuru tanah air, bahkan sampai pelosok. Jadi tidak diragukan lagi kalau perusahaan ini sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan jaringan terluas.

A. Cara Cek Pulsa Dan Masa Aktif Telkomsel
Untuk mengetahui informasi pulsa dan masa aktif kartu telkomsel, dapat kalian lihat di handphone/smartphone melalui menu dial di *888# kemudian tekan tombol yes atau gambar gagang telpon, lalu pilih Cek Pulsa & Kuota. Selain itu, kalian juga dapat melihat informasi pulsa dan masa aktif melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat kalian download di Google Playstore.

B. Cara Beli Masa Aktif Telkomsel Dengan Pulsa
Cara ini hanya berlaku untuk kartu SimPATI Telkomsel, untuk kartu AS, masa aktif kartu AS akan otomatis diperpanjang dengan minimal penggunaan pulsa Rp 100 dalam kurun waktu satu bulan. Jika kalian menggunakan kartu SimPATI cara ini sangat cocok kalian gunakan pada saat pulsa kalian masih banyak (menumpuk) tapi masa aktif kartu SimPATI Telkomsel kalian akan segera habis, kalian dapat menukar sejumlah nominal pulsa dengan masa aktif tertentu dengan cara sebagai berikut:
  1. Ketik *999# di ponsel, lalu tekan Ok
  2. Pilih opsi nomer 5 "Paket Lain"
  3. Pilih nomer 7 "Lainnya"
  4. Kemudian pilih 8 "Layanan Lain"
  5. Pilih nomer 3 untuk "Paket Masa Aktif"
  6. Disini tersedia 3 pilihan untuk memperpanjangan masa aktif dengan tarif Rp 5.000 untuk masa aktif 7 hari, Rp 15.000 untuk masa aktif 30 hari, dan tarif Rp 30.000 untuk memperpanjang masa aktif 90 hari.
  7. Setelah memilih masa aktif yang diinginkan, lalu akan muncul keterangan "Anda akan membeli paket perpanjangan masa aktif selama 30 hari dengan harga Rp 15 ribu?" (jika pilih nomer 2)
  8. Ketik 1 "Ya" jika Anda menyetujuinya.
  9. Silahkan tunggu prosesnya sampai mendapat SMS masuk dari 806 yang isinya "Selamat, Anda mendapatkan perpanjangan masa aktif 30 hari". Kemudian silahkan cek *888# untuk mengetahui masa aktif yang baru.
C. Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel Dengan Mengisi Pulsa
Jika masa aktif kartu SimPATI Telkomsel kalian hampir habis dan terlebih tidak memiliki sisa pulsa yang cukup untuk ditukar dengan masa aktif, cara satu-satunya adalah dengan mengisi pulsa kartu SimPATI Telkomsel kalian.
- Isi pulsa Rp 5.000 akan menambah masa aktif 7 hari
- Isi pulsa Rp 10.000 akan menambah masa aktif 15 hari
- Isi pulsa Rp 15.000 akan menambah masa aktif 20 hari
- Isi pulsa Rp 20.000 akan menambah masa aktif 20 hari
- Isi pulsa Rp 25.000 akan menambah masa aktif 30 hari
- Isi pulsa Rp 50.000 akan menambah masa aktif 45 hari
- Isi pulsa Rp 100.000 akan menambah masa aktif 60 hari
- Isi pulsa Rp 150.000 akan menambah masa aktif 120 hari
- Isi pulsa Rp 200.000 akan menambah masa aktif 150 hari
- Isi pulsa Rp 300.000 akan menambah masa aktif 180 hari
- Isi pulsa Rp 500.000 akan menambah masa aktif 240 hari
- Isi pulsa Rp 1.000.000 akan menambah masa aktif 330 hari

Demikianlah informasi, tutorial, panduan, tips & trik yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang - Cara Cek Pulsa Dan Masa Aktif Telkomsel - Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Share, Follow / Subscribe dan Like Fanspage kami di Facebook dan Twitter supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved