Breaking News
Loading...
12 October 2018

Info Post
October 12, 2018
Halo sobat tutorial.. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan - Cara Merubah Jaringan Agar Tetap 4G LTE - Bagi sobat sekalian yang memiliki HP Android terutama Xiaomi, Oppo, Vivo, LG, Huawei, Asus, Lenovo, Sony dan Samsung, cara berikut ini bisa kalian coba supaya pada saat menggunakan internet jaringannya tidak berubah-ubah dan hanya di 4G atau 3G saja. Langsung saja kita simak caranya berikut ini:

Cara-Setting-4G-Only
Cara Setting 4G Atau 3G Only

Setting 4G Only Menggunakan Dial
Pertama, silahkan dial *#*#4636#*#* selanjutnya pilih "Device Information" (Lihat gambar dibawah).

Cara-Setting-4G-Only

Kedua, selanjutnya kalian scroll ke bawah dan pada opsi "Set preffered network" kalian pilih "LTE Only" jika menginginkan jaringan hanya 4G, atau pilih "WCDMA Only" jika ingin menggunakan jaringan 3G saja. (Lihat gambar dibawah).

Cara-Setting-4G-Only

Bagi beberapa jenis HP mungkin tidak semua support menggunakan kode dial tersebut, jangan berkecil hati. Ada cara lain yang dapat kalian lakukan berikut ini.

Setting 4G Only Menggunakan Aplikasi
Sebenarnya ada banyak Aplikasi Android untuk membantu kita menyeting jaringan HP agar tetap 4G LTE, berikut ini aplikasi yang kami rekomendasikan yaitu:
1. 4G LTE Switcher

2. 4G LTE Switch

Demikianlah informasi, tutorial, panduan, tips & trik yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang - Cara Merubah Jaringan HP Ke 4G Atau 3G Only - Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Share, Follow / Subscribe dan Like Fanspage kami di Facebook dan Twitter supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved