Breaking News
Loading...
09 October 2018

Info Post
October 09, 2018
Hallo sobat tutorial.. Di kesempatan kali ini mimin ada kabar baru dari Microsoft, bahwa Microsoft tahun lalu telah mengumumkan akan merilis software - Microsoft Office 2019 Versi Terbaru -. Pengumuman tersebut berlangsung di gelaran Microsoft Ignite yang berlokasi di Orlando, Amerika Serikat (AS) pada Rabu (27/9/2017).

microsoft-office-2019
Microsoft Office 2019 (Foto: Wikipedia)

Dilansir The Verge, Minggu (1/10/2017), Microsoft Office 2019 akan hadir dengan deretan aplikasi 'langganan' seperti biasanya. Menurut Microsoft, versi mendatang dari suite aplikasi kantor itu bakal berisi Word, Excel, Power Point, dan Skype yang bekerja dengan lebih efisien. Adapun fitur lain yang hadir di Excel seperti pembaruan formula dan chart, sedangkan PowerPoint akan menghadirkan sejumlah animasi terbaru. Selain itu, Microsoft juga bakal meningkatkan fitur keamanan pada Office 2019. Semua aplikasi Office 2019 pun akan dilengkapi dengan kemampuan layar sentuh yang lebih responsif khusus untuk versi perangkat mobile, seperti sensitivitas tekanan, ink replay, dan efek tilt.

microsoft-word-2019
Office 2019 (Foto: Ils)

Paket aplikasi ini Microsoft Office 2019 ini telah resmi dirilis pada 1 Oktober 2018 yang lalu untuk perangkat PC dan laptop Windows. Namun sangat disayangkan, karena Office 2019 ini hanya dapat berjalan di komputer dengan sistem operasi Windows 10, sehingga tidak kompatibel dengan OS Windows 8.1 atau Windows 7 yang lebih lawas. Untuk itu, pengguna Windows 8.1 dan Windows 7 diharuskan memperbarui sistem operasi ke Windows 10 terlebih dahulu jika ingin menjalankan Office 2019 tersebut.

Pengguna Microsoft Office 2019 diberikan opsi untuk tidak menyimpan data dan aplikasinya di dalam cloud, hal ini berbeda dengan Microsoft Office 365 yang mengandalkan sistem penyimpanan berbasis cloud. Microsoft Office 2019 ini dibanderol dengan harga $249.99 (sekali beli) untuk Office Home & Business 2019.

Sebagaimana dilansir The Verge, Minggu (4/2/2018), Microsoft akan memberikan mainstream support untuk Office 2019 selama 5 tahun. Sedangkan, extended support hanya diberikan selama dua tahun. Dibandingkan versi sebelumnya, support yang disediakan Microsoft untuk Office 2019 tergolong singkat. Sebab, biasanya Microsoft memberi dukungan pada aplikasi Office selama satu dekade dengan rincian 5 tahun mainstream support dan 2 tahun extended support.

Untuk artikel berikutnya akan kami ulas tentang tips, trik dan cara menggunakan microsoft office 2019 terbaru, jadi jangan sampai ketinggalan artikelnya ya? Silahkan sobat berlangganan artikel terbaru kami.

Demikianlah informasi, tutorial, panduan, tips & trik yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang - Rilis Microsoft Office 2019 Terbaru - Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Share, Follow / Subscribe dan Like Fanspage kami di Facebook dan Twitter supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved