Breaking News
Loading...
27 July 2018

Info Post
Hallo sobat tutorial.. Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang - Pengertian Tentang Google Adsense (GA) - Jika sobat seorang blogger pasti sudah sering mendengar tentang Adsense tersebut. Kali ini saya akan menjelaskan secara detailnya, langsung saja mari kita simak baik-baik artikel berikut ini.

Pengertian-Tentang-Google-Adsense
Google Adsense
Seseorang yang memiliki blog, website dan social media YouTube dengan trafik kategori lumayan hingga tinggi pasti dalam benaknya ingin sekali mendapatkan penghasilan tambahan dari konten yang ditampilkan di media-media tersebut. Nah disini Google telah menawarkan berbagai produk terbaik salah satunya adalah Google Adsense yang secara umum kita tahu sebagai program penayangan iklan dari google. Penjelasan secara detail tentang - Google Adsense Itu Apa? - akan saya bahas dengan rinci pada kesempatan kali ini.

Pengertian Google Adsense (GA)
Google AdSense adalah cara gratis dan sederhana untuk menghasilkan uang dengan menampilkan iklan bertarget di samping konten online Anda. Dengan AdSense, Anda dapat menampilkan iklan yang relevan dan menarik ke pengunjung situs Anda dan bahkan menyesuaikan tampilan dan nuansa iklan untuk dicocokkan dengan situs web Anda (sumber: Google Adsense). Pengertian lainnya, Google Adsense (GA) adalah sebuah produk yang dibuat oleh perusahaan raksasa Google yang diperuntukkan/digunakan oleh penayang/penerbit (publisher) sebagai media penayangan iklan dari para pengiklan (advertiser) untuk dipasang pada sebuah blog, website, ataupun social media seperti YouTube. Dengan begitu jika sobat memiliki blog, website atau social media YouTube yang bagus dan layak sebagai publisher, sobat dapat memperoleh penghasilan tambahan dari situs web Anda dari Google AdSense.

Fitur Google Adsense (GA)
Saat ini fitur-fitur terbaru dari Google Adsense sudah sangat bagus, efektif dan optimal. Diantara fitur-fitur yang ada pada Google Adsense yaitu:
  • Kustomisasi Dan Kontrol: Dengan fitur ini Anda dapat memilih tampilan dan nuansa iklan (jenis, ukuran, format iklan) agar sesuai dengan tema blog / website Anda.
  • Akses Iklan: Fitur ini memungkinkan Anda membuat izin iklan dengan memilih dan meninjau iklan yang akan ditampilkan.
  • Alat Kinerja Iklan: Memungkinkan Anda mendapatkan laporan yang mudah dan dipersonalisasi, sehingga dapat memahami kinerja iklan Anda dan mengidentifikasi peluang untuk pertumbuhan. 
  • Dukungan Pusat Bantuan: Melalui Pusat Bantuan dan alat pembelajaran online, Anda dapat mempelajari cara menyiapkan dan menjalankan akun Anda dengan sukses.
  • Fitur Tambahan: Pada fitur ini memberikan Integrasi sempurna dengan Pengelola Iklan Google dan Google Analytics. Selain itu, Anda dapat menampilkan iklan yang dirancang khusus untuk video dan permainan, dan iklan yang berfungsi di desktop dan seluler.
Saat ini Google Adsense sudah mendukung berbagai bahasa sebanyak 45 bahasa untuk situs dan konten. Anda dapat memilih bahasa utama situs Anda selama proses pengajuan aplikasi. Jika Anda disetujui, AdSense akan menayangkan iklan yang relevan ke halaman Anda dalam bahasa yang sesuai, meskipun situs Anda berisi beberapa bahasa yang didukung.
BACA JUGA: Cara Jitu Mendaftar Google Adsense Agar Cepat Disetujui
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kempatan kali ini tentang - Pejelasan Lengkap Tentang Google Adsense - Semoga apa yang tertulis dalam artikel ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan bagi anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda dan jangan lupa untuk Bookmark halaman ini, Share, Follow / Subscribe dan Like Fanspage kami di Facebook dan Twitter supaya tidak ketinggalan dengan artikel terbaru dan terupdate dari blog ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © | Tutorial Lengkap | All Right Reserved